Lamaran

Siap untuk melamar ? Berikan kejutan di kota Cinta yang romantis, Paris ?

Saat kamu sudah mantap dengan pilihan hidupmu dan ingin memintanya agar bersedia mendampingimu seumur hidupmu, maka inilah moment yang paling berharga bagi kalian berdua, yang akan menjadi kenangan indah seumur hidup. Bagaimana merencanakan secret proposal atau kejutan lamaran dengan sempurna sesuai dengan kondisi kalian berdua ? Bisa menjadi hal yang stressful, tapi saat kita menemukan photographer yang cocok, akan berbalik menjadi suatu persiapan yang sangat mengasikkan…

Surprise Proposal in Paris during early autumn at Tuilleries Garden

Beberapa style proposal / lamaran :

  • style Paparazi : bagi orang yang kreatif, style ini paling diminati, dimana photographer akan bersembunyi atau berpura2 sebagai turis, sehingga tidak diketahui oleh pihak perempuan kalau momentnya akan diabadikan. Pilihan ini biasanya yang paling banyak persiapaannya, berbagai cara kreatif bisa diciptakan dengan kerjasama yang baik antara photographer dan couple untuk mendapatkan moment kejutan yg benar-benar natural.
  • Style Santai : proposal dilakukan ditengah tengah photoshoot session, tanpa pihak perempuan tahu akan dipropose dalam holiday photoshootnya kali ini. Biasanya photographer sudah tahu akan ada moment proposal dan merencanakan kira-kira waktu terbaiknya kapan dilakukan.
  • Style klasik : bagi yang menyukai proposal dengan dekorasi special dengan segala pernak pernik yg disiapkan, memilih cara ini… semua pihak sudah tahu, dan bersama- sama merencanakan photoshoot proposal, jadi bukan lagi disebut sebagai “surprise proposal” tapi lebih kearah dokumentasi acara proposal yang indah. Seperti dokumentasi perkawinan.

Saat moment datang, beberapa Tips yang bisa membantu adalah :

  • Pihak pria harus tahu dahulu dimana posisi photographer saat itu, sedapat mungkin memastikan apakah photographer siap.
  • tetap berusaha mengalihkan perhatian pihak wanita supaya tidak tahu saat moment akan terjadi, dan sedapat mungkin memposisikan posisi / wajah pihak perempuan tidak tertutup apapun dari sudut photographer berada pada saat di propose.
  • Do it slowly, ajak dia bicara, peluk bercanda… supaya suasananya relax, saat suasana dirasa pas, baru di propose. dan lakukan tanpa tergesa-gesa. Slowly. Hal ini akan banyak membantu photographer agar bisa mempunyai kesempatan lebih besar dalam mengabadikan secara sempurna moment mu.
  • Voilaaa…. beberapa hari lihat hasilnya, dan share moment mu…

Waktu yang dibutuhkan untuk proposal +couple shoot

  • 1 lokasi : 1 jam
  • 2 lokasi : 2 jam

Pesan tanggal sesi foto disini