Trocadero, Arc de Triomphe dan Champs Élysée

Dua tempat iconik untuk sekali jalan!

Trocadéro adalah lokasi terbaik kalau ingin mendapatkan menara Eiffel sebagai latar belakang, kapan saja sepanjang hari.
Pagi hari tentunya paling bagus, karena biasanya tidak terlalu ramai, dan kalau bisa, saya akan carikan burung-burung dara untuk berfoto bersama.
Siang hari akan menghasilkan langit lebih biru, dan kadang-kadang sore bisa menghasilkan warna langit sunset, dan lebih larut lagi… Eiffel-tower yg berkilauan!

Dari Trocadero, kita akan naik metro ke Arc de Triomphe. Jangan lupa bahwa di Paris, perjalanan juga suatu tujuan. Photoshoot di metro juga akan sangat menarik dan tak terlupakan. Bisa dilihat beberapa hasil nya.

Arc de Triomphe, yang dikenal sebagai Gerbang kemenangan, dan jalan terindah di dunia : Champs Élysées, tidak perlu diperkenalkan lagi, bahkan ada lagu untuk jalan ini. Begitu banyak turis datang dan berfoto disekitar bundaran terbesar dengan 12 arah jalan ini, namun kenyataannya tidak sesederhana memejet tombol. Selalu timbul pertanyaan saat dilokasi : dari mana kah, kapan moment terbaiknya, dan dari sudut mana yang bisa membuat photo tampak berbeda.

Dari sana kita bisa berjalan menyelusuri jalan Champs Elysee sambil window shopping, akan memerikan rasa yang berbeda. Saya sarankan untuk menghindari area turistik, ada banyak toko dan sudut jalan yang bagus untuk di photo. Kalian juga bisa mendapatkan Macaroon terkenal di Paris di jalan itu, dan mengapa tidak menghidupkan kembali adegan film “Breakfast at Tiffany’s” ?

route from Trocadero to Arc de triomphe

Titik bertemu!

Temui saya didepan Café Kleber.
Stasiun metro terdekat adalah Trocadero, kemudian ambil pintu keluar no 2. Kleber, yang akan membawamu tepat didepan café.

Saya pilih titik temu yang gampang dikenali, sehingga appointment kita tidak terlewatkan.


Pilih tanggal!

Pilihlah sesi photo sesuai dengan keinginan kalian.
Photoshoot membutuhkan waktu, selain untuk pengambilan photonya, butuh waktu untuk menikmati perjalanannya suasana sekitar. Ini adalah waktu liburan kalian di Paris. Kalian sudah datang jauh-jauh, jadi menikmati suasana, pemandangan dan moment photoshoot adalah penting. Apalagi, photographer akan membawamu ke spot-spot terbaiknya.
Jadi dibawah ini adalah saran berdasarkan sesi foto sebelumnya untuk lokasi kita ini :

  • Trocadero + Metro + Arc de Triomphe : 1 jam
  • Lebih banyak photoshoot di trocadero garden, atau lebih luas di area Champs Élysées, lebih baik pilih sesi 1 jam 30 min
  • Bila kalian ingin photoshoot di café setelahnya, pilih sesi 2 jam.

Mulai dari 200€, untuk pilihan sesi bisa dilihat di kolom pemesanan dibawah :